Select Page

Caleg Generasi Milenial, Michael Putra Ferly Berjuang ke Senayan

Caleg Generasi Milenial, Michael Putra Ferly Berjuang ke Senayan

kawalnews.com-Bersama Partai Nasional Demokrat Calon Legislatif, Michael Putra Ferly. S. SY. MH sebagai generasi milenial berjuang menuju Gedung Senayan Jakarta (DPR RI), merebut simpati masyarakat pemilih di Dapil Provinsi Bengkulu.

Semangat restorasi Indonesia Partai Nadem yang sejiwa dengan generasi milenial menjadi pemicu semangat calon legislatif nomor 3 di Partai Nasdem, untuk berkomitmen mendorong kreatifitas generasi milenial lebih kreatif di berbagai bidang. Alasan mendasar Putra Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramly bahwa masa depan dan tanggung jawab memajukan Daerah dan NKRI ada di tangan generasi ini.

“Generasi milenial harus dimaksimalkan potensinya supaya berpartisipasi aktif membangun dan mengangkat nama daerah, Saya ingin menjadi salah satu inspirasi bagi mereka” ungkap Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu Tengah.

Mendapat Restu Dari Sang Ayah Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramly

Michael Putra Ferly memiliki program kerja guna memaksimal potensi generasi milenial dan Masyarakat

Pertama, mendorong kreatifitas generasi seusianya agar lebih kreatif dalam segala bidang, mendorong pembangun dan mengangkat nama daerah Provinsi Bengkulu.

Kedua, sebagai generasi milenial paham yang dibutuhkan oleh generasi milenial tersebut namun setiap membuat kegiatan selalu terkendala pendanaan. Untuk itu ia akan mencarikan solusinya melalui jaringan salah satunya  melalui kementerian terkait yang ada di pusat

Ketiga, adalah siap mendorong generasi milenial untuk bangkit dengan memaksimalkan potensi pariwisata yang dimiliki daerah.

Keempat, adalah sebagai putra daerah dan tinggal di daerah ini, paham betul kondisi daerah, dimana infrastruktur dasar masih sangat kurang. Mulai dari pendidikan, infrastruktur jalan dan kesehatan, yang selama ini sangat dibutuhkan daerah. Akan bekerjasama dan koordinasi dengan OPD terkait untuk membedah permasalahan daerah dan menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat.

Kelima, memaksimalkan peran komunitas lewat  penyaluran  ide-ide kreatif guna mengangakt nama Provinsi Bengkulu di Tingakat Nasional. Seperti; komunitas motor dan mobil, komunitas lingkungan, komunitas seniman, dan semua komunitas yang harus terrus dimotivasi dan dibina supaya terus menghasilkan karya positif dan kreatif. (Fw)

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *