Select Page

Yayasan Pijar Qalsya Siap Dukung Aurego Jaya Menuju DPRD Provinsi

Yayasan Pijar Qalsya Siap Dukung Aurego Jaya Menuju DPRD Provinsi

Bengkulu, KNS-Sebagai Calon Legislatif Aurego Jaya terus semangat mencari dukungan untuk bisa duduk di Parlemen (DPRD Provinsi Bengkulu) Tahun 2019 mendatang. Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Alumni SMA Muhammadiyah  1 dan 4, kali ini dukungan diberikan dari rekan-rekannya di Yayasan Pijar Qalsya.

AUREGO JAYA

CALEG PKB, Nomor  urut 8, DPRD Provinsi Bengkulu

Daerah  Pemilihan Kota  Bengkulu

Sebanyak 27 orang pengurus Yayasan Pijar Qalsya menyatakan siap memberi  dukungan untuk Aurego Jaya menuju Parlemen. Hal ini disampaikan Ita, Ketua Yayasan Pijar Qalsya usai manggelar rapat internal di kawasan Lingkara Barat Kota Bengkulu, Selasa (24/10/2018)

“Kami atas nama Yayasan YPQ siap memberi dukungan dan doa kepada saudara kita Aurego Jaya untuk DPRD Provinsi Bengkulu,” kata Ita

Lanjut Ita dukungan rekan-rekannya di Yayasan Pijar Qalsya kepada Aurego Jaya bukan tanpa alasan, namun menilai kinerja sebagai aktivis yang pro rakyat.

“kami menilai sebagai aktivis Aurego Jaya sosok yang pro rakyat selalu memperjungakan Aspirasi Rakyat, sehingga tidak ada alas an untuk tidak mendukung Aurego Jaya, “ jelas Ita. (fw)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *