Select Page

Masyarakat Kepahyang Ramaikan Syafari Politik Restuty

Masyarakat Kepahyang Ramaikan Syafari Politik Restuty

Kawalnews.com – Menjelang Pemilu yang tinggal menunggu hari, yakni jatuh pada tanggal 17 April mendatang, Restuty Aprilia gencar bersafari politik.

Dirinya turun langsung menemui masyarakat sembari mengherap asrpirasi masyarakat di tanah rejang, Kabupaten Kepahiang.

Kehadiran Caleg Partai PDI Perjuangan nomor urut 2, Dapil Bengkulu, Restuty Aprilia, patut diacungi jempol karena mewarisi jiwa politik dari sang suami Rio Capella yang mana seorang politikus kaliber nasional.

Dirinya mengungkapkan kesiapannya mewakili sang suami sebagai penyambung lidah masyarakat Bengkulu.

“Cak inilah kendak kami dio turun langsung tengok kami disiko bukan cuma muncul di TV jual jual namo kami pakai foto lamo ngomongkan masalah jalan bae, ini jalan kami udah bagus tapi anak kami ndak sekolah anak kami ingin dijaga” tutur Supardi sembari menunjuk jalan dengan logat Bengkulu.

Hal yang sama diungkap Rodiah, warga Dusun Kandang Kecamatan Sebrang Musi Kabupaten Kepahiang juga menyampaikan bahwa Restuty harapan baru yang dulu pernah hilang.

“Aku tau ibuk ini istri dang Rio kami, dulu kami dukung nian dang Rio kami,  Dang rio tu keras tapi baik,  Ibuk restuty ni lembut tapi tegas cocok dengan kami kalau cak ini, samo bae dengan pak rio kami.kalau ibuk menang ado orang kami lagi setelah pak rio dulu”

Tidak ingin hanya mendengar di Media ataupun laporan tim apa yang menjadi persoalan di masyarakat Restuty terjun langsung di masyarakat sebagai orang biasa agar tau apa yang masyarakat inginkan.

“Saya tahu tidak semua yang saya lihat di TV atapun media itu faktanya sama dilapangan,  saya juga tidak terlalu percaya laporan anak buah saya, makanya saya turun dan melihat sendiri, mendengar sendiri merasakan sendiri apa yang diiginkan masyarakat dan betul banyak sekali keluhan mereka masalah mereka yang akan saya perjuangkan” ungkap Restuty.

Siapapun yang terpilih, sambung Restuty, meskipun bukan dirinya Restuty meminta agar benar benar serap aspirasi masyarakat, bukan hanya bicara persoalan klasik saja seperti infrastruktur namun fakta dilapangan.

“Bukan cuma itu yang mereka inginkan, namun seperti persoalan persoalan sosial yang mengancam kehidupan mereka di pedesaan,” lanjutnya.

Untuk diketahui rute perjalanan Restuty Aprilia dimulai dari Jalan Mawar Pasar Sejantung kepahiang, Desa Taba Air Pauh Kecamatan Tebat Karaidan juga Dusun Kandang Kecamatan Sebrang Musi Safari politik restuty dijadwalkan akan menuju Kabupaten Rejang Lebong dan lebong.(Alan)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *