Helmi Hasan : Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Gerakan Subuh Berjamaah

by #3Lwk1fFNR
0 comment

Kawalnews.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak umat Islam untuk bersama-sama memakmurkan Masjid dengan melaksanakan salat berjamaah lima waktu, terutama di waktu subuh. “Salat subuh berjamaah itu manfaatnya luar biasa,” kata Helmi Hasan, Sabtu (28/9/2019).

Dikatakan Helmi, bahwa memasyarakatkan gerakan salat subuh berjamaah tidak lain adalah untuk mengamalkan apa yang sudah dilakukan Rasulullah SAW dalam pembinaan umat.

“Gerakan salat subuh berjamaah semuanya itu mengarah kepada introspeksi diri kita masing-masing, untuk mengikuti jejak Rasulullah SAW itu seperti apa. Karna itu, saya mengajak umat Islam untuk melakukan salat subuh berjamaah. Ayo ikuti Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Ihsan, Tanjung Jaya, Minggu (29/9/2019) ini,” ajak Helmi.

“Salat berjamaah itu lebih baik daripada salat sendiri,” tambahnya.

Helmi juga mengatakan, gerakan subuh berjamaah yang dimaksud bertujuan untuk kesatuan umat, mendapatkan keberkatan hidup, sekaligus membangun kekuatan umat.

“Gerakan salat subuh berjamaah juga dilakukan untuk mewujudkan visi Kota Bengkulu, Bahagia dan Religius,” tutupnya. (dwi/ADV)

You may also like

Leave a Comment