Select Page

Laga Seru Kembali Terjadi di Lapangan Sport Center

Laga Seru Kembali Terjadi di Lapangan Sport Center

kawalnews.com-Laga seru kembali terjadi dilapangan Sport Center Bengkulu, 38 Kelas Pertandingan yang terdiri dari 3 Kelas Wai khru (ritual) dan 35 kelas laga. Tersaji dalam pertarungan hari kedua Cabor Muaythai 4/11 ini adalah laga sengit antar masing-masing provinsi, karena menjadi laga penentuan beberapa petarung yang akan lolos ke final.

Tercatat untuk Atlit Bengkulu yang sudah memastikan lolos ke final adalah; Mustakim (Kelas 45 kg), Ali Rosyidi (kelas 48 Kg), dan Kamal Maulansyah (kelas 63,5 Kg), selebihnya masih berjuang di semifinal.

Robby sebagai pelatih Muaythai Bengkulu mengatakan ada dua atlit yang sudah dipastikan mendapat perunggu sedangkan yang lain masih berjuang menuju final dan isyaallah semua mendapat medali emas, mohon dukungan dan doanya kepada masyarakat untuk para patriot Bengkulu besok (hari ini Selasa, 5/11).

Bersamaan dengan itu juga, para petarung dari Sumatera Utara yang juga telah memastikan tiga atlitnya masuk ke babak final melalui ‘Lubis’ Manager Tim mengatakan bahwa “kami datang ke Bengkulu menargetkan lima medali emas dan sengaja kami turunkan 18 atlit disini (red.Bengkulu)”.

Berbanding terbalik dengan Provinsi Kepulauan Riau yang turun di lima kelas, dalam laga kedua hari ini tidak berhasil meloloskan satupun atlitnya untuk masuk ke babak berikutnya.

Yang menarik dalam laga hari kedua ini adalah petarung Bengkulu Yacobus yang berhasil membuat petarung Sumsel Triansa Kurniawan tidak dapat melanjutkan ronde pertama setelah mendapat pukulan jurus Ketupek Bengkulu, spontan penonton yang membawa dol (alat musik) semakin keras menabuh dengan begitu semangat.

Berikut hasil pertandingan yang diperoleh Bengkulu pada laga ini;

1.Erfin (Menang) Semifinal

2.Martha (kalah)

3.Mariatul (kalah)

4.Achmad Nurul (kalah)

5.Yakobus (menang) Semifinal

6.Bernard (menang) Semifinal

7.Mustakim (menang) Final

8.Ali Rosyidi (menang) Final

9.Kamal (menang) Final

10.Chaisyaldi (kalah)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *