Select Page

Persembahan Medali Emas Kedua Cabor Atletik Oleh Hasruni

Persembahan Medali Emas Kedua Cabor Atletik Oleh Hasruni

Kawalnews.com-Memasuki hari ke-3 Porwil X cabang olahraga (cabor) atletik, Bengkulu kembali torehkan prestasi dengan menyabet 2 medali emas yang dipersembahkan oleh Hasruni, atlet putri yang menjadi andalan bagi Provinsi Bengkulu.

Medali emas pertama yang ia dapatkan yakni di nomor lari 100 m Putri dan emas kedua di raih di nomor 200 m Putri.

Hal ini tentunya mendapat respon yang sangat baik bagi pelatih atletik Bengkulu, Khadir. Bahwa dirinya ikut bangga akan prestasi yang diraih oleh Hasruni.

“Selama 4 bulan terakhir, memang kita maksimalkan persiapan Hasruni dan Atlet lainnya untuk mengikuti PORWIL 2019, mulai dari persiapan umum, khusus, pra-kompetisi dan kompetisi. Peningkatan catatan waktu selama latihan terus kita genjot, sehingga capaian waktu yang kita targetkan untuk PORWIL ini dapat terpenuhi dan menjadi yang tercepat di dua nomor pertandingan tersebut. Saya bangga dengan hasil kerja keras yang Hasruni berikan dan hasil capaian waktu tersebut akan terus kita tingkatkan untuk mengikuti PON 2020 mendatang.” Jelas Khadir, Rabu (6/11)

Dalam kesempatan yang sama, Hasruni mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah ia raih, “Saya bersyukur bisa memberikan 2 medali emas untuk Bengkulu, tapi bukan berarti saya puas dengan hasil ini saja untuk dibawa ke PON 2020, akan saya tingkatkan lagi latihan dan target capai waktunya sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk PON 2020” ujar Hasruni.

Lebih lanjut ia menyampaikan untuk memaksimalkan latihan dan juga harus menyiapkan mental, karena mental dalam pertandingan ini harus yang paling utama, menang kalah itu biasa, “maka dari itu persiapan pertama itu harus mental” tambahnya

Hal inilah yang dia tegaskan untuk atlet-atlet muda Bengkulu generasi berikutnya, siapkan mental dan semangat juang yang matang dan ia mengharapkan semoga bibit-bibit unggul Bengkulu lainnya segera bermunculan untuk bisa memberikan persaingan yang kompetitif dan mengharumkan nama Bengkulu di Dunia Olahraga.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *