Select Page

Salah Satu Alat Ukur Agama Makmurkan Masjid

Salah Satu Alat Ukur Agama Makmurkan Masjid

Kawalnews.com-Salah satu alat ukur agama adalah memakmurkan masjid, dengan memakmurkan masjid maka akan hadir kebahagiaan di hati masyarakat.

Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat memberi ceramah dalam Tabligh Akbar yang diselenggarakan Yayasan Fafirru Ilalloh di Masjid Al Aman Darussalam, Jalan Suprapto, Kelurahan Talang Rimbo Baru, Curup, Kamis (7/11/2019).

Disampaikan Helmi, kebahagiaan itu sesungguhnya adalah harapan dan keinginan setiap masyarakat. Maka kebahagiaan itu hanya bisa didapat dengan memakmurkan masjid. “Jangan sampai kehidupan di dunia membuat kita terlena. Gunung didaki, lautan diseberangi, tapi masjid dilewati,” kata Helmi.

Melalui tausyiah itu juga, Helmi mengajak warga Rejang Lebong dan Kota Bengkulu untuk tetap meningkatkan iman, memakmurkan rumah ibadah, dan menguatkan akidah. “Mari kita tetap memakmurkan masjid,” ajaknya.

Usai tausyiah, Walikota Bengkulu Helmi yang diwawancarai jurnalis menerangkan bahwa selain menghadiri undangan tabligh akbar ini. Ini juga tindaklanjut dari Memorandum of Understanding atau perjanjian kerjasama yang beberapa waktu lalu telah dilakukan bersama Bupati Rejang Lebong.

“Ini tindaklanjut dari perjanjian kerjasama yang dilakukan beberapa waktu lalu. Melalui kegiatan ini, mari kita terus memakmurkan masjid, ketika kita memakmurkan masjid, Allah SWT akan memakmurkaan kita. Ketika kita mencintai masjid, Allah SWT akan mencintai kita,” tutupnya

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *