Home HEADLINE Volly Putri Bengkulu Berhasil Rebut Emas dan Kalahkan Riau

Volly Putri Bengkulu Berhasil Rebut Emas dan Kalahkan Riau

by redaksi redaksi

Kawalnews.com– Tim bola voli putri Bengkulu berhasil mengalahkan Riau pada pertandingan final di Pekan olahraga wilayah (Porwil) X Sumatera Bengkulu, di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Jumat (8/11).

Dalam pertandingan final voli putri, Bengkulu dan Riau sama-sama berjibaku merebut posisi pertama, tim Bengkulu akhirnya menumbangkan Riau dengan skor 3-0 dan berhak sebagai juara pertama dan menyumbangkan emas untuk cabang olahraga bola voli dalam Pekan Olahraga Wilayah X se-Sumatera tahun 2019.

Pada pertandingan set pertama, kedua tim bermain dengan aktraktif, namun tim voli putri Bengkulu langsung mendominasi dan berhasil menang dengan skor 1-0 (25-19).

Pada set kedua, dominasi Bengkulu terus berlanjut, hingga set kedua disudahi dengan skor 2-0 (25-20).

Pada set ketiga, pertandingan semakin sengit. Saling curi poin terjadi dalam pertandingan, sorak-sorai penonton terdengar semakin riuh. Namun Riau tetap tak bisa mengejar poin. Sehingga Bengkulu memastikan kemenangan dengan skor 3-0 (25-18).

Dengan hasil ini, Bengkulu keluar sebagai juara pertama dan mengantongi medali emas, Riau mendapatkan medali perak dan Sumsel mendapatkan medali Perunggu.

Sementara itu pertandingan bola voli Putra, Sumut berhasil menang setelah mengalahkan Lampung dengan skor 3-0 (25-16, 25-21, 25-23). Dengan hasil ini, Sumut membawa pulang medali emas, Lampung mendapatkan medali perak, dan Riau mendapatkan medali perunggu.

You may also like

Leave a Comment