Home DAERAH Jelang Pilkada 2020 Rohidin Lakukan Konsolidasi Dengan Partai Gerindra

Jelang Pilkada 2020 Rohidin Lakukan Konsolidasi Dengan Partai Gerindra

by redaksi redaksi

KawalNews.com РMenjelang pemilihan kepala daerah 2020, para bakal calon terus melakukan konsolidasi politik untuk menggalangan dukungan partai. Salah satunya dilakukan oleh Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Dari informasi yang diterima media ini, Rohidin Mersyah baru saja bertemu pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, disalah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu pada Minggu (10/11/2019). Pertemuan itu dihadiri oleh Rohidin Mersyah bersama tim pemenangannya, sedangkan dari Gerindra nampak hadir Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suharto yang juga pengurus, bersama jajarannya.

“Ini pertemuan konsolidasi dengan Gerindra, intinya mempertajam konsolidasi politik untuk koalisi dengan Gerindra, ini juga merupakan bagian dari upaya agar Pak Rohidin diusung oleh Gerindra,” kata Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho.

Kaka Jodho berharap akan terjalin koalisi untuk mengusung Rohidin Mersyah dalam pilkada 2020 nanti. Sebab menurutnya, pilkada 2020 tidak bisa terjadi tanpa koalisi partai politik.

“Pasangan calon tentunya harus diusung oleh partai koalisi, dan ini keniscayaan politik. Kita berharap Gerindra menjadi partai yang akan ikut mengusung Pak Rohidin,” katanya.

You may also like

Leave a Comment