Home DAERAH Cinta Rasulullah : Pemkot Siap Bagikan Paket Sembako

Cinta Rasulullah : Pemkot Siap Bagikan Paket Sembako

by redaksi redaksi

KawalNews.com – Sebagai bentuk tanda cinta kepada Rasulullah SAW dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1441 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot ) Bengkulu bekerjasama dengan BAZNAS Kota Bengkulu, Perbankan Syariah dan para dermawan akan membagikan 1441 paket sembako untuk masyarakat Kota Bengkulu pada hari Rabu (13/11/2019) di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan sebagai bentuk tanda cinta kepada Rasulullah SAW , Pemkot Bengkulu bersama Baznas Kota Bengkulu akan membagikan 1441 paket sembako untuk masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk warganya. Dimana, Pemerintah hadir memberikan kebahagiaan dengan membagikan 1441 paket sembako untuk yatim piatu, fakir miskin, janda dhuafa, guru ngaji, imam dan gharim se Kota Bengkulu,” ucap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Ia menambahkan 1441 paket sembako yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian dari ASN Kota Bengkulu, pihak perbankan dan para dermawan yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah 1441 sembako akan dibagikan, ini dari zakat ASN Pemkot Bengkulu yang sudah disalurkan lewat Baznas Kota Bengkulu, juga bantuan dari pihak perbankan syariah dan dermawan yang ada di Kota Bengkulu. Semoga Allah Ridho. Allah turunkan keberkahan dari langit dan Allah keluarkan keberkahan dari bumi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdulrahman AlKaaf mengatakan 1441 paket sembako dibagikan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah.

“Insya Allah hari Rabu (13/11) Pemkot Bengkulu bersama Baznas Kota Bengkulu akan membagikan 1441 paket sembako untuk yatim piatu, fakir miskin, janda dhuafa, guru ngaji, imam dan gharim yang sudah didaftarkan lewat Kelurahan dan Kecamatan. Untuk yang sudah terdaftar diharapkan datang sebelum Sholat Dzuhur untuk pengambilan kupon,” pungkas Habib. (Rls).

You may also like

Leave a Comment