Home Bengkulu Tengah Diskominfotik Benteng Launching Aplikasi Sikabbenteng

Diskominfotik Benteng Launching Aplikasi Sikabbenteng

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Bengkulu Tengah melaunching Data Center dan Aplikasi Sikabbenteng, kegiatan ini diresmikan langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H,.M.H.

Bertempat di Hotel Santika Launching Data Center dan Aplikasi Sikabbenteng di hadiri oleh Gubernur,walikota dan bupati se-Provinsi Bengkulu atau yang mewakili. Juga dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD di lingkungan kabupaten Bengkulu Tengah dan rekan media.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H.,M.H sangat mengaperisiasi sekali dengan adanya Data Center dan Aplikasi Sikabenteng ini. Di era digital ini penyebaran informasi dan juga layanan pada publik dituntut cepat dan akuntabel.

” Dengan adanya aplikasi Sikabbenteng ini nanti informasi seputar kabupaten Bengkulu Tengah bisa cepat diakses menggunakan aplikasi ini” Kata Bupati

Selain itu juga diperkenalkan alat pendeteksi banjir. Bupati juga menambahkan dengan diperkenalkannya alat pendeteksi banjir ini,nantinya kita bisa menanggulangi banjir.

“Dengan alat ini bisa menjadi pendeteksi dini, nanti bisa di informasikan ke masyarakat bengkulu tengah untuk waspada banjir” Tutup Bupati.

You may also like

Leave a Comment