Home DAERAH Harkannas 2019 : TP PKK Provinsi Bengkulu Siap Ikuti Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional

Harkannas 2019 : TP PKK Provinsi Bengkulu Siap Ikuti Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Memperingati Hari Ikan Nasional (Harkannas) 2019, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bengkulu sedang bersiap mengikuti Lomba Masak Serba Ikan tingkat Nasional yang ke-17, pada 14 Desember 2019 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada ajang tersebut, Bengkulu akan diwakili TP PKK kabupaten Mukomuko, Ketua TP PKK kabupaten Mukomuko, Ani Tri Ratnawati Huda menegaskan kesiapan tim pada lomba masak serba ikan sudah sangat matang. Tiga varian menu masakan, akan disajikan diantaranya Menu Keluarga, kudapan, dan balita.

Nanti kami siapkan tiga varian menu berbahan olahan ikan untuk dinilai juri, diantaranya Menu Balita Legung Pelangi (Lele Gulung), Menu Kudapan Keras Salting (Keranjang Talas Salad Tenggiri), Menu Keluarga Nika Batal Madu (Nila Kacang Panjang Bayam Tauge Kelapa Muda Saus Madu), semoga dapat menarik hati para juri dan meraih juara,” ujar Ani

Sementara, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin mengungkapkan potensi perikanan di Bengkulu sangatlah besar, ini terbukti dengan hasil perikanan kita yang terus meningkat. Dan pada peringatan Hari Ikan Nasional 2019, Mari kita tampilkan masakan serba ikan terbaik agar Bengkulu kembali menjadi yang terbaik.

“Kita harus optimis, Bengkulu mampu meraih juara pada event ini karena tahun sebelumnya kita sudah membuktikan. Semoga tahun ini, kembali meraih hasil terbaik,” terang Derta.

You may also like

Leave a Comment