Home ADVETORIAL Ahmad Hijazi Hadir Kegiatan Bakti Sosial Gerakan PKK Kabupaten RL 2019

Ahmad Hijazi Hadir Kegiatan Bakti Sosial Gerakan PKK Kabupaten RL 2019

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Senin (09/12) Bupati Dr.Ahmad Hijazi SH.M.S.I hadir dalam kegiatan bakti sosial gerakan PKK Kabupaten Rejang Lebong tahun 2019.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut hadir juga ketua tim penggerak PKK Kabupaten Rejang Lenong bunda fitri Hertika sari Hijazi, forum pimpinan daerah Kabupaten Rejang Lebong, camat Padang Ulak Tanding Rosita M.SH, kepala desa seluruh kecamatan Padang Ulak Tanding, Kapolsek Padang Ulak Tanding, Danramil, pemangku adat Kecamatan PUT, tokoh masyarakat kecamatan PUT, tokoh agama serta para tamu undangan yang turut hadir.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut sebelum di mulai nya acara diawali dengan pembacaan sholawat badar  agar acara ini mendapat berkah dan rahmat  dari Allah SWT .
Dalam sambutannya, Bupati rejang Lebong Dr.Ahmad Hijazi SH.MSI Hijazi juga mengucap kan terimakasih kepada pemangku adat Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong

Atas pemberian adat Rajo Ario pasak bumi, saya juga ucap kan terimakasih kepada kepala desa taba tinggi dan lapisan masyarakat desa taba tinggi atas penyambutan nya.

KB kes pelayanan kesehatan gratis , agar dapat di manfaat kan olah seluruh lapisan masyarakat kabupaten rejang Lebong, Hijazi juga mengatakan dengan tegas  bahwa di indonesia satu satu nya Kabupaten Rejang Lebong yang telah ada guru pendidikan agama desa atau PAD, Mudah mudahan dengan hadir nya para guru agama desa dapat membantu memperbaiki akhlak kita semua.

Saya juga bangga dan puas atas telah di bangun nya gedung serbaguna desa ini, saya ucapkan terimakasih kepada kepala desa taba tinggi yang telah membangun gedung serba guna ini karena keberadaan gedung ini sangat bermanfaat sekali, hari ini tanggal (09/12/2019) saya ucapkan

gedung serba guna ini resmi saya buka” ucap Bupati Hijazi “

Dan Kepala desa taba tinggi Diri, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang telah mendukung  pembangunan gedung serba guna ini, sehingga gedung serba guna  ini dapat secara resmi di buka oleh Bupati kabupaten rejang Lebong DR.Ahmad Hijazi .SH.M.SI. Ucapnya

You may also like

Leave a Comment