Bupati Ir. H Mian Hadiri HUT Kecamatan Padang Jaya ke 28 Tahun 2020

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Padang Jaya ke-28 tahun 2020 di isi dengan kegiatan Tabligh Akbar. Dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, kegiatan ini dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Padang Jaya, Senin (13/1/2020).

Turut dihadir dalam kegiatan ini, Danramil, Kapolsek, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rengkulu Utara dan dihadiri juga Tokoh Desa, Tokoh Masyarakat Padang Jaya dan ratusan masyarakat Padang Jaya.

Tabligh Akbar yang bertema tingkatkan imam dan taqwa demi terwujudnya masyarakat yang makmur, sejahtera dan religius ini menghadirkan penceramah KH. Mabrur Syah, M. HI Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong, dalam tausiahnya, mengajak masyarakat Kecamatan Padang Jaya untuk bersatu untuk mendukung Pemerintah dalam membangun, baik dalam pembangunan di Desa, Kecamatan dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Mian menyampaikan, agar kedepan semua produk lokal yang di hasilkan masyarakat di Padang Jaya untuk mendapatkan hak paten agar laku di pasaran global, sehingga ekonomi masyarakat lebih meningkat dan atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Bupati Mian mengucapkan selamat Ulang Tahun Kecamatan Padang Jaya ke- 28 Tahun 2020.

“Selamat ulang tahun Kecamatan Padang Jaya, yang ke 28, dengan harapan Kecamatan Padang Jaya akan menjadi semakin Jaya,” kata Bupati Mian.

Dipenghujung kegiatan, Bupati Ir.H.Mian, memotong nasi tumpeng yang disiapkan oleh pemerintah Kecamatan Padang Jaya, sebagai ucapan terima kasih atas kondisi Padang Jaya yang telah berkembang begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir.

You may also like

Leave a Comment