DPRD Jepara Gelar Studi Banding “Pengelolaan Pariwisata” ke DPRD Kota Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com –  Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten Jepara, Junoso dan H. Pratikno, Senin pagi (13/01) melaksanakan Studi Banding dalam rangka Pengelolaan Pariwisata ke DPRD Kota Bengkulu, dan diterima langsung oleh 3 Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Suprianto Marliadi Marc dan Alamsyah M TPd serta beberapa Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu yang membidangi Kepariwisataan, Indra Sukma Samosir Reni Heryanti Bahyudin Basrah Sutardi Samin Rahmad Mulyadi didampingi Sekretaris DPRD Kota Bengkulu Medy Pebriansyah.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jepara, Junoso mengatakan mengagumi keindahan alam Kota Bengkulu terutama kawasan pantai panjang serta wisata budaya dan historis seperti Budaya Tabut, Benteng Marlborough dan Rumah Pengasingan Bung Karno. Junoso menambahkan sepulangnya nanti dari Bengkulu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Jepara dalam pengembangan wisata terutama wisata budaya dan historis.

Sementaraitu Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto mengatakan DPRD Kota Bengkulu juga belajar dari Kabupaten Jepara terutama meningkatkan PAD dari sektor pariwisata. (Arf)

You may also like

Leave a Comment