Home DAERAH Kapolda Bengkulu Hadiri HUT SMA Negeri 2 Kota Bengkulu

Kapolda Bengkulu Hadiri HUT SMA Negeri 2 Kota Bengkulu

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman menghadiri HUT SMA Negeri 2 Kota Bengkulu, Kamis (16/1/2020). Kehadiran Kapolda, selain dalam rangka HUT SMA tersebut, juga sekaligus membuka Mahoni Championship Ke-XVII.

Kapolda Supratman diketahui juga merupakan alumni SMA Negeri 2 Kota Bengkulu angkatan tahun 1981.

Kedatangan Kapolda Bengkulu disambut hangat oleh dewan guru dan murid-murid dengan tarian persembahan. Selanjutnya acara semakin semarak saat Korps Drum Band Mahoni mulai unjuk kebolehannya dengan memainkan beberapa instrumen lagu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah disampaikan. Menurutnya SMA yang dikenal Cyber School ini telah banyak kemajuan yang signifikan baik itu dari sarana prasarana maupun prestasi.

“Tidak seperti dahulu, sekarang fasilitas sudah lengkap. Untuk itu tdak ada alasan lagi untuk adek-adek untuk tidak berprestasi, harusnya harus lebih dari kami,” kata Kapolda.

Kapolda juga berharap juga pada penerimaan Akpol 2020 tahun ini akan ada perwakilan dari SMA N 2 Kota Bengkulu. Namun semua itu menurutnya harus diiringi dengan usaha dan doa.

Tak hanya menikmati seni dan olahraga yang ditampilkan, Kapolda juga sangat antusias menikmati sajian hidangan bazar dari karya murid-murid mulai dari makanan khas Bengkulu hingga jajanan tradisional.

You may also like

Leave a Comment