Home DAERAH Kapolda Bengkulu Pantau Langsung Penanganan Jabatan Putus

Kapolda Bengkulu Pantau Langsung Penanganan Jabatan Putus

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Memantau langsung penanganan pasca bencana Jembatan Putus yang mengakibatkan adanya korban jiwa di Desa Bungin Tambun III kecamatan Padang Guci Hulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, beserta Rombongan pagi hari ini Senin (20/01) langsung bertolak menuju Kabupaten Kaur.

Tiba di Kaur, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, datang bersama Irwasda, Karo Ops, dan Dansat Brimob Polda Bengkulu, disambut oleh Bupati Kaur Gusril Fauzy, S.Sos bersama Kapolres Kaur dan Dandim Bengkulu Selatan-Kaur.

Ditengah guyuran hujan, Kapolda Bengkulu bersama rombongan kemudian langsung melakukan peninjauan lokasi kejadian jembatan gantung cawing kidau yang putus dan mengakibatkan korban jiwa sebanyak 7 orang.

Kepada awak media, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, menerangkan kedatangan Kapolda Bengkulu beserta rombongan adalah untuk meninjau langsung lokasi musibah dan memastikan penanganan pasca bencana serta sebagai bentuk dukungan moril kepada petugas agar tetap semangat melakukan upaya pencarian.

“Betul, Kapolda dan rombongan sampai di Kaur meninjau langsung lokasi tempat kejadian runtuhnya jembatan gantung di Padang Guci, Kaur. Hal ini guna memotivasi dan dukungan moril kepada Tim Gabungan dalam melakukan pencarian korban yang hanyut (satu orang lagi belum di temukan) juga penanganan pasca bencana,” tegas Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno. (Ds/ambo)

You may also like

Leave a Comment