Home DAERAH Kapolda Tinjau Langsung Jembatan Gedung Luis Bersama Bupati Kaur

Kapolda Tinjau Langsung Jembatan Gedung Luis Bersama Bupati Kaur

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Pasca tragedi jembatan Luis yang menelan 30 Orang korban jiwa 10 Orang diantaranya meninggal dunia, yang menjadikan peristiwa ini adalah kejadian terburuk sepanjang sejarah di Kabupaten Kaur.

Sehubungan dengan hal tersebut pihak Kepolisian Daerah Provinsi Bengkulu melalui Kapolda Bengkulu Irjend Pol Drs. Supratman yang didampingi oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP meninjau langsung jembatan Luis yang putus di desa Bungin Tambun 3 Kecamatan Padang Guci Hulu Pada Senin (20/1/2020).

“Saya mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini, untuk sementara kita akan menyelidiki penyebab kecelakaan ini. Semoga musibah seperti ini tidak pernah terulang lagi.

Dalam kunjungan kemarin hadir juga sejumlah pejabat dari provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kaur seperti Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Erwin Suberhani, SE, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Sekretaris Daerah H.Nandar Munadi, Dandim 0408 BS-Kaur Letjen. Yudha, Kapolres Kaur AKBP. Arif Hidayat, S.Ik, Asisten dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur. (Firna/ambo)

You may also like

Leave a Comment