Home DAERAH Rohidin : Akhir Masa Jabatannya Pembangunan di Wilayah Lembak Sudah Selesai

Rohidin : Akhir Masa Jabatannya Pembangunan di Wilayah Lembak Sudah Selesai

by redaksi redaksi

Kawalnews.com~ Kunjungam kerja secara meraton yang digelar Rohidin Mersyah di Rejang Lebong berakhir di Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi, Senin (27/01/2020).

Rombongan Gubernur Rohidin didampingi Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, disambut hangat perangkat Desa Sindang Jati dan Sindang Jaya dan masyarakat setempat. Sumartono salah satu tokoh masyarakat Desa Sindang Jati mengapresiasi kedatangan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada masyarakat.

“Kami menyampaikan permohonan dari masyarakat Desa. Pertama, kami minta pembangunan sarana dan prasarana jalan yang dibutuhkan,” sampainya.

Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengaku agenda kunker di RL dilakukam secara meraton. Tujuannya memastikan dan memetakan kemajuan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini. Khususnya di wilayah Lembak yang seolah-olah terasing dan belum terjamah.

“Saya ingin diakhir masa jabatan saya semua pembangunan di wilayah Lembak sudah dibangun. Akses jalan PUT-Kota Padang dan wilayah Lembak lainnya mungkin sudah puluhan tahun belum tersentuh pembangunan. Alhamdulillah kini tinggal 20 persen lagi yang belum rampung. Hal ini disebabkan karena adanya hajatan Pilkada yang tersedot mencapai Rp 300 milliar. Jadi saya minta maaf,” ungkapnya.

(Ds/AMBO)

You may also like

Leave a Comment