Home DAERAH Tokoh Masyarakat Lembak Siap Dukung Rohidin Untuk Memajukan Provinsi Bengkulu

Tokoh Masyarakat Lembak Siap Dukung Rohidin Untuk Memajukan Provinsi Bengkulu

by redaksi redaksi

Kawalnews.com~ Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Desa kota Padang. Senin, (27/01/2020). Kehadiran Gubernur Rohidin di Kota Padang Kabupaten Rejang lebong Disambut Antusias Masyarakat Kota Padang.

Dalam sambutannya Gubernur Rohidin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut kehadiran kami dari Provinsi Bengkulu dan saya juga akan terus akan melanjutkan Infrastruktur serta mengembangkan Perekonomi yang ada di Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong ini.

Tokoh masyarakat Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang lebong Selamet Riadi mengatakan,”Sosok Rohidin ini pantas sekali untuk memimpin Provinsi Bengkulu,karena sudah banyak terlihat dari perkembangan Infrasturktur dan sosok Rohidin juga sangat bermasyarakat ,ia langsung turun kelapangan dan berbaur langsung kepada masyrakat,

“Yang jelas Gubernur Rohidin harus kita pilih kembali, karena sudah jelas kinerjanya dan kami masyarakat Kota Padang Siap mendukung beliau untuk memajukan Provinsi Bengkulu ini,’Tambah Slamet.

Abu Bakar Selaku Toko masyarakat Lembak di Kota Padang Kabupten Rejang Lebong juga mengharapkan sekali sosok Gubernur Rohidin Mersyah tetap melanjutkan segala Program-programnya yang telah tersusun,seperti Pembangunan Infrastruktur jalan,pembangunan Masjid-masjid dan terus mengembangkan segalah hasil kebun yang ada di Desa Kota padang Kabupaten Rejang Lebong ini,”ucap mantan ketua DPRD Kabupaten Rejang lebong.

“Pengembangan Pembangunan Infrastruktur yang saat ini yang dilakukan Gubernur Rohidin sangat tepat sekali,karena kalau Infrastruktur yang terlebih dahulu di bangun jelas dengan sendirinya perekonomi akan naik dengan sendirinya,dan kami Masyrakat Kota Padang Kabupaten Rejang yakin sekali sosok Rohidin akan mimpin kembali Provinsi Bengkulu.”tutup Abu Bakar.

(DS/AMBO)

 

You may also like

Leave a Comment