Home Bengkulu Utara Kapolres BU Lakukan Patroli di Alun-alun dan Tugu Amanah

Kapolres BU Lakukan Patroli di Alun-alun dan Tugu Amanah

by redaksi redaksi

Kawalnews.com~ Kapolres Bengkulu Utara melakukan patroli dialogis dan pembubaran di alun-alun dan tugu amanah, guna untuk memutuskan rantai covid-19, giat tersebut di lakukan pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 sekira jam 22.00 s/d 23.30 wib PLUG I Polres Bkl Utara dipimpin oleh Kabag Sumda AKP TATAR INSAN, melaksanakan giat Patroli dialogis dan pembubaran kerumunan warga.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Ops, AKP Jufri, S.IK menerangkan, Tim Patroli dibagi dua kelompok 1 terdiri dari 16 personil dipimpin IPDA RUSDI, IPDA DENI MASHURI, IPDA SUGENG dengan melaksanakan giat Patroli dialogis di Alun-alun Rajo Malin Paduko .

Sedangkan Kelomok 2 sebanyak 12 Personil, Dipimpin oleh IPDA HENDRI, IPDA SUNANTO.
Melaksanakan patroli dialogis di Tugu Amanah Kota Arga Makmur

Sasaran kegiatan patroli dialogis tersebut adalah warga masyarakat yg tidak mengindahkan maklumat Kapolri yaitu warga yang berkumpul dan nongkrong di Alun-alun dan Tugu Amanah Kita Arga Makmur, ujar jufri

selain itu tim patroli juga menghimbau agar mereka segera membubarkan diri, tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak dan memakai masker, agar terhindar dari COVID 19.

Dalam kegiatan tersebut di dua lokasi pengunjung tidak seramai seperti biasanya karna selain cuaca habis hujan, kemungkinan besar warga sudah mulai disiplin diri dgn wabah COVID 19 yang saat ini sudah mulai menyerang tenaga medis Kabupaten Bengkulu Utara, alhamdulillah Giat berjalan lancar dan kondusif. Tutup jufri. (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment