Home HEADLINE IKAPMPB-Y Bagikan 1195 Masker

IKAPMPB-Y Bagikan 1195 Masker

by redaksi redaksi

Kawalnews.com~ Penerapan New Normal Ikatan Alumni Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu- Yogyakarta (IKA PMPB-Y) hari ini Sabtu, (4/7/2020) melakukan Pembagian Masker di Simpang 5 Ratu Samban. Hal ini mereka lakukan guna mendukung kebijakan pemerintah selalu menggunakan masker kalau melakukan aktivitas diluar rumah dan tetap menjaga jaraknya (sosial distancing).

Ketua IKAPMPB-Y Erik Nugraha mengatak pihaknya melakukan bakti sosial guna mendukung Pemerintah dalam menerapkan normal baru dengan membagikan 1.195 buah masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

“Kita membagikan 1.195 masker kepada pengendara roda dua dan roda empat yang diutamakan yang tidak memakai masker. Hal ini kami lakukan guna memutus mata rantai covid-19,” ungkapnya kepada Tuntasonline.com.

Ia juga mengatakan pihaknya sangat berharap covid-19 ini cepat berakir agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Kami juga menghimbau kepada masyrakat untuk wajib menggunakan masker. Harapan kita agar semua ormas yang ada di Bengkulu juga melaksanakan ini dan mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu,” pungkasnya. (BT/AMBO)

You may also like

Leave a Comment