Home HEADLINE Jalan Berlobang, Masyarakat Lebong Apresiasi Respon Cepat Pemprov

Jalan Berlobang, Masyarakat Lebong Apresiasi Respon Cepat Pemprov

by redaksi redaksi

Kawalnews.com~ Masyarakat Lebong apresiasi perhatian Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam merespon keluhan masyarakat terhadap jalan lintas Curup-Lebong yang berlobang di masa pandemi. Kamis (30/7/2020)

Aktivis Lebong Kadeng mengatakan “Kami atas nama Masyarakat Kabupaten Lebong apresiasi atas kinerja Pemerintah Provinsi Bengkulu terkhusus Dinas PUPR Provinsi yang telah merespon dengan cepat keluhan masyarakat, terkait jalan berlobang”. Ucap Kadeng

Kadeng menambahkan “Kami sangat berterimaksih terhadap PUPR Provinsi yang telah memberikan rambu-rambu pada jalan yang berlobang, masyarakat memaklumi kondisi saat pandemi ini, yang mana hampir seluruh anggaran di alihkan untuk penanganan Covid 19, namun kami tetap berharap pihak Pemprov segera memperbaiki jala-jalan yang berlobang”

Disisi lain Kepala Dinas PUPR Provinsi Ir. mulyani mengatakan “Semua jalan lintas provinsi akan kami pantau dan segera di perbaiki sesuai dengan ketersediaan anggaran, namun saat ini hampir seluruh anggaran infrastruktur kita alihkan untuk penanganan covid 19”. Ujar Nining (nama sapaan)

Nining menambahkan “Kami berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk memberikan informasi kepada kami jika ada jalan-jalan yang rusak/berlobang yang tidak terpantau oleh kami”. Pungkas Nining. (Andra/AMBO)

You may also like

Leave a Comment