Positif Covid 19, Istri Kepala BI Meninggal Usai Jalani Perawatan RSMY

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Beredar kabar pasan singkat melalaui pesan WA yang menyebutkan Mia Roshinta (50) Istri Joni Marsius Kepala BI Perwakilan Bengkulu  terkonfirmasi covid 19 bahwa yang bersangkutan telah meninggal akhirnya mendapatkan kejelasan dari pihak berwenang.

Saat media ini melakukan konfirmasi melalui pesan WA, dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, Jumat (07/08/2020), membenarkan informasi tersebut.

Mantan Kepala Dinkes Rejang Lebong ini mengkatakan bahwa Mia Roshinta meningggal terkonfirmasi sekitar pukul 11.00 WIB dan salah satu dari 4 pasien yabg terkonfirmasi positif covid19.

Terkait rencana pamakaman, Herwan mengaku tim kesehatan Dinkes Provinsi menerapkan standar pemakaman sesuai protokol covid 19 yang telah dipersiapakan di salah satu TPU di Kota Bengkulu.”Untuk lokasinya masih dalam proses. Yang jelas di salah satu TPU Kota Bengkulu,” singkatnya.

Hingga berita ini dirilis, pihak perwakilan BI Bengkulu belum dapat dikonfirmasi terkait perihal berita meninggalnya Mia Roshinta Istri Kepala BI Joni Marsius. (BT/AMBO)

You may also like

Leave a Comment