Rohidin Harap HIKMA Menjadi Rumah Bersama Bagi Masyarakat BS

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Meningkatkan silaturahmi keluarga sesama warga Kota Bengkulu yang berasal dari Kabupaten Bengkulu Selatan, menjadi tujuan dari dibentuknya Himpunan Keluarga Manna (HIKMA). Selain itu, sebagai bentuk kerjasama, tolong menolong dan bahu membahu dalam kegiatan suka maupun duka.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, diharapkan HIKMA ini menjadi rumah bersama bagi masyarakat Bengkulu Selatan dimanapun berada.

“Jadikan eksistensi organisasi ini tidak lekang oleh waktu, tidak pernah goyang oleh sebuah peristiwa dan kejadian serta tidak ada yang merasa lebih juga tidak ada yang merasa terpinggirkan,” ungkap Gubernur Rohidin usai hadir dan menyaksikan Pelantikan/Pengukuhan Pengurus HIKMA Perwakilan Bengkulu, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Ahad (09/08).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIKMA Hj. Lilian Anggreny mengucapkan selamat kepada HIKMA Perwakilan Bengkulu yang telah dilantik. Dirinya meminta kepada HIKMA Bengkulu dapat membina kekeluargaan di Kota Bengkulu. (BT/AMBO)

You may also like

Leave a Comment