Home DAERAH BI dan LP. K-P-K Provinsi Bengkulu Lakukan Program Sosial di 4 Kecamatan Lebong

BI dan LP. K-P-K Provinsi Bengkulu Lakukan Program Sosial di 4 Kecamatan Lebong

by redaksi redaksi

Kawalnews.com –┬áLakukan antisipasi Pandemi Covid-19, Bank Indonesia lakukan kegiatan Program sosial Covid-19 yang bekerja sama dengan salah satu lembaga, LP K-P-K Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini dalam faktor berbentuk bantuan sosial yang dilaksanakan di 4 Kecamatan, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu (24/09/2020)

Program ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi terhadap kondisi pandemi covid-19 yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi. Kegiatan ini dilaksanakan di 4 kecamatan Kabupaten Lebong, salah satunya Kecamatan Bingin kuning.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,khususnya kami kecamatan Bingin Kuning walaupun masih zona hijau cuma kita ada dampak juga perekonomian di kabupaten lebong. Jadi kami berterimakasih dan kami merasa terbantu dengan kegiatan ini”, ujar Ir. Eva Gustiantina SE, sebagai Camat Bingin Kuning Kabupaten lebong.

Dalam kegiatan ini, menurutnya sangat membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Lebong, Khususnya Kecamatan Bingin Kuning. Setiap kecamatan mendapatkan berpareasi

You may also like

Leave a Comment