Home DAERAH Zulkarnain : Himbauan Pelepasan Gambar Rohidin Mersyah, Bagaimana Dengan Paslon Lain?

Zulkarnain : Himbauan Pelepasan Gambar Rohidin Mersyah, Bagaimana Dengan Paslon Lain?

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Menanggapi himbauan melakukan pencopotan gambar2 rohidin mersyah, juru bicara rohidin mersyah langsung melakukan pernyataan didepan awak media bahwa himbauan itu merupakan hal yang baik menjadi tugas untuk kegiatan pilkada kedepan. Namun hal ini juga dipertegaskan bahwa himbauan tersebut tidak adil hanya untuk Paslon sepihak saja.

Juru bicara pasangan R2 ini menegaskan himbauan yang dilakukan pemerintahan kota, ia mengatakan bahwa gambar-gambar tersebut adalah gambar paslon masih menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.
“Perlu diingat juga bahwa ada paslon lain juga yang sampai hari ini keliling dimana mobil plat merah juga ambulan yang juga masih ada gambar-gambar yang masih bergambar paslon. Ini penting juga sehingga di adili itu untuk kepentingan kita bersama. Jangan kita hanya menghimbau sepihak, tapi yang lain tidak di himbaukan juga.” Jelas Zulkarnain Kaka Jodho saat dihubungi oleh awak media, (16/10/2020).

Kemudian dia juga mengatakan bahwa paslon yang merupakan Bupati, walikota ataupun Gubernur Bengkulu ini merupakan pasangan calon Pilkada saat 9 Desember mendatang, ketika dalam pemilihan dilakukan selesai paslon yang menyalonkan diri kembali ke kursi jabatan yang hanya di beri sampai batas Pemilu saja.
” Jadi kita perlu sadari juga bahwa pkpu benar bahwa baleho2 apk lainnya perlu disadari bahwa gubernur maupun walikota bupati yang hari ini pencalonan itu mereka adalah tidak mengundurkan diri dan tidak di berhentikan sebagaimana keputusan sebelumnya. Mereka cuman cuti artinya 9 desember setelah selesai 10 des mereka semua aktif kembali menjadi gubernur, bupati walikota.” Tambah Zulkarnain mempertegas. (AMBO/GJ)

You may also like

Leave a Comment