Masyarakat Desa Tirta Makmur Sepakat Dukung Choirul Huda – Rahmadi Lanjutkan Pembangunan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com Salah satu tokoh masyarakat di desa Tirta mukmur, semasa kepemimpinan Choirul huda- Haidir berbagai program pembangunan terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Mukomuko ini.

Salah satu Tokoh masyarakat,Kamdi (55) bersama para tokoh masyarakat lainnya, menyatakan sepakat mendukung Cabup dan Cawabub Choirul huda- Rahmadi untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten mukomuko pada Pilkada 2020.

Hal ini dinyatakan usai, menggelar acara silaturahmi bersama Calon Bupati Choirul huda di kediaman sesepuh tokoh masyarakat di Desa Tirta mulya, Kecamatan air majunto, Jumat (16/10).sore

Menanggapi niat baik itu, Choirul huda menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Desa Tirta makmur


Tentunya dukungan dan support yang diberikan oleh para sesepuh, tokoh dan masyarakat kepada kami. Menjadi suatu kebanggan tersendiri kepercayaan ini adalah sebuah amanah yang akan kami jalankan dalam melanjutkan pembangunan, ungkap Choirul huda. (AMBO/Ndut)

You may also like

Leave a Comment