Home DAERAH Zulkarnain : Paslon No. Urut 2 Rohidin – Rosjhonsyah Yakin Menjadi Pilihan Masyarakat Provinsi Bengkulu

Zulkarnain : Paslon No. Urut 2 Rohidin – Rosjhonsyah Yakin Menjadi Pilihan Masyarakat Provinsi Bengkulu

by redaksi redaksi

Kawalnews.com –┬áDalam pembahasan yang telah disampaikan Bawaslu mengenai sengketa Agusrin-Imron, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin – rosjhonsyah nengucapkan selamat atas penyelesaian sengketa pasangan tersebut. Pasangan calon no urut 2 rohidin-rosjhonsyah menanggapi hasil keputusan bawaslu provinsi bengkulu hari ini, dengan keputusan tersebut bakal menjadi paslon R2 ini akan menjadi Pasangan yang semakin gercap meyakini masyarakat bahwa Rohidin-Rosjhonsyah merupakan yang terbaik.

“Bagi kita tidak ada masalah, dan memastikan pasa tanggal 9 desember nanti, rohidin dan rosjhonsyah mendapatkan amanah dari masyarakat provinsi bengkulu untuk kembali memimpin provinsi bengkulu untuk periode kedua khususnya pak rohidin sebagai pendahana. Dan kita insyaAllah meyakinkan masyarakat no urut 2 menjadi pilihan masyarakat provinsi bengkulu.” Ungkap Jubir pasangan calon Rohidin-Rosjhonsyah, Zulkarnain Kaka Jodho meyakini saat ditemui awak media (17/10/2020).

Menurut Zulkarnain, keputusan yang sudah disampaikan Bawaslu merupakan bukan halangan bagi Paslon no urut 2 untuk terus terus meyakini masyarakat Provinsi Bengkulu. Dia menanggapi bahwa setiap pilihan masyrakat memang berbeda.
” Dan kita meyakini bahwa Pilkada 5 tahunan ini, mari kita terus menjaga silaturahim, jangan karena kita beda pilihan kita, harus terjadi pemutus silaturahim, dan tidak berkawan. tapi ini dengan pilihan masing2 dan insyaAllah pak rohidin dan rosjhonsyah bakal terus melakukan menemui masyrakat dimanapun mereka berada dan meyakini masyarakat bahwa merekalah yang hari ini yang terbaik yang jelas tentu di musim covid-19 ini pak rohidin dan rosjhonsyah ini selalu mengajak kita menjaga imun kita, menjaga kita selalu pakai masker, kemudia selalu mencuci tangan dan menjaga jarak” jelas zulkarnain. (AMBO/GJ)

You may also like

Leave a Comment