Home BISNIS Fourmi, Solusi Peluang Bisnis Yang Sehat Dan Sukses Bersama

Fourmi, Solusi Peluang Bisnis Yang Sehat Dan Sukses Bersama

by redaksi redaksi

Kawalnews.com –┬áDalam memberikan kesempatan berbisnis, banyak perusahaan-perusahaan mulai membuka peluang untuk orang bergabung melakukan bisnis. Hari ini dilakukanlah launching kegiatan pengembangan dan pengenalan perusahaan mengenai Multi Level Marketing yang bergerak di bidang energi. Nama perusahaan yang baru 1 bulan resmi di indonesia ini yaitu PT. FOURMI ASHA SEJAHTERA yang dikenalkan melalui kegiatan fourmi bussines preview (FBP), kegiatan ini dilaksanakan di aula Mercure Kota Bengkulu, Minggu (15/11/2020).

Fourmi adalah perusahaan yang bergerak dalam industri Network Marketing atau Penjualan Langsung. Fourmi menyediakan mulai dari Produk, sistem dan Platform yang jelas kepada semua orang untuk memiliki kesempatan hidup yang lebih sehat dan sejahtera.

Melalui kegiatan ini yang Fourmi berikan dapat menjadi solusi dan peluang untuk mengejar impian yang selama ini orang tidak tahu bagaimana mewujudkannya.

Produk Fourmi berfokus membantu kesehatan melalui bidang Energi Resonansi Gelombang. Tentu dalam bisnis ini memiliki Sertifikat dan Tes Uji Lab yang tersedia dalam 3 bahasa dan juga ada testimoni dari pengguna yang merasakan manfaatnya.

Testimoni dari salah satu member Fourmi, ibu dedek salah satu PNS di pemda Bengkulu yang setelah hampir 1 bulan menggunakan produk fourmi yaitu fourmi necklace. Sebelumnya keluhan yang dirasakan ibu dedek adalah permasalahan rutin yang dialami perempuan yaitu saat datang bulan (menstruasi), ibu dedek merasakan sakit yang luar biasa sampai menganggu kegiatan rutin yang harus dia lakukan sebagai seorang abdi negara.
“Setelah menggunakan fourmi necklace ini, Alhamdulillah saya tidak merasakan sakit bulanan lagi, bahkan saat melakukan aktivitas yang padat, badan semakin segar dan bulanan pun lancar,” tutur ibu dedek.

Dengan begini, sudah banyak terbukti bahwa produk-produk yang dikeluarkan fourmi sangat memfokuskan ke bidang kesehatan. Produk kesehatan yang di tafsir bukan hanya necklace saja. Produk lainnya seperti Fourmi Luup dan juga Peptide Colostrum.

“Fourmi baru saja resmi berdiri 1 bulan di Indonesia dan kurang lebih 1000 orang yang telah tergabung. Kami yakin dalam kondisi pandemic seperti ini, Fourmi akan menjadi solusi untuk menjadikan hidup lebih sehat dan mencapai sukses bersama. Melalui Fourmi kami akan menjadi Kami yang baru, Kami yang sebenarnya,” ujar Ni Ketut Dian Erlyawati, salah satu Leader Fourmi dari pulau Dewata Bali.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai fourmi ini, bisa menghubungi tim laskar fourmi Indonesia yang ada di kedai 138 fourmi yang terletak di jln. RE. Martadinata kel. Kandang kec.kampung Melayu Kota Bengkulu. Yang di ketuai oleh leader fourmi kota Bengkulu yaitu Bu Titi Mulyani. (Ambo/GJ)

You may also like

Leave a Comment