Home HEADLINE Choirul Huda – Rahmadi AB Dapat Dukungan Tiga Desa

Choirul Huda – Rahmadi AB Dapat Dukungan Tiga Desa

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Pasanga calon Bupati dan wakil bupati kabupaten mukomuko Choir huda- Rahmdi AB melaksanakan tali silaturahmi di tiga desa, antaranya desa cinta asih,desa Tirta kencana, desa dusun pulau di kecamatan air rami kabupten mukomuko.

Dari amatan media, kunjungan kampanye pada Selasa( 17/11/20), terlihat ketiga desa tersebut sanggat antusiasme dan siap menangkan Paslon Choirul Huda-Rahmadi AB pada pilkada mendatang.paslon Choirul Huda- Rahmdi AB yang di dampingi Tim dan partai pendukung jalani silaturahmi bersama masyarakat yang pertama dikunjungi desa cinta asih.

Meski begitu, calon petahana ini, tetap mengutamaka protokol kesehatan atau Civid-19 yang sudah ditetapkan oleh komisi Pemilihan umum ( KPU) yakni memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jumlah massa peserta maksimal lima puluh orang.

Selain itu juga dari silaturahmi tersebut masyaraka serta masa pendukung Choirul Huda- Rahmadi AB akan menangkan Paslon Choirul Huda-Rahmadi AB di 9 Desember terutama di tiga desa yaitu Desa Dusun Pulau,. Desa cinta asih,dan Tirta kencana.

Terlihat masa pendukung Choirul Huda- Rahmdi AB ketika di sambangi masyaraka sanggat antusias kedatangan mereka penuh dengan semangat dan sangat meriah, masyaraka desa dusun pulau,cinta asih dan Tirta kencana akan menangkan Paslon Choirul Huda-Rahmadi AB di Pilkada tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, ahli rumah juga tak mau ketinggalan untuk meyampaikan aspirasi kepada masyarakat dalam pilkada 2020 yang tinggal menghitung hari.

Mohon pembangunan terutama infrastuktur jalan hotmik yang menghubungkan desanya cinta asih ke Kecamatan Air Rami ini harap di sambung di preode selanjutnya, masalahnya masih terputus dan belum meyeluruh,terangnya.

Menurut Haidir Damali, pasangan Huda – Rahmadi menang 80% di desanya, karena sudah terbukti selama lima tahun ini, paling tidak sudah ada pondasi pembangunan yang diletakkan dan tinggal melanjutkan saja.

Sementara Cabub Choirul Huda menyampaikan, bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Cinta Asih atau pun desa sekitarnya itu sudah menjadi progam-programnya.

Ini sudah jadi program unggulan kita bersama, guna menuntaskan infratuktur jalan penghubung antar desa di kecamatan tersebut, supaya merata dan baik semua, lantaran itu urat nadi masyarakat dan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat, terang Huda.

Ditempat pertemuan terpisah, perjalanan pasangan ini di sambut antusias oleh warga panitia, lantaran warga bayak yang hadir untuk berpartisipasi.

Dengan banyak warga yang antusias, Panitia pun memisah tempat pertemuan, para ibu di arah kan ketempat berbeda sedangkan bapak bapak di rumah Hairul Darmawi.

Hairul Darmawi menyampaikan, bahwa dirinya dan masyarakat setempat yakin Huda Rahmadi menang telak di Kecamatan Air Rami, karena bayak saudara dan satu darah seperti dari malin Deman, dan sekitarnya.

Saya hanya berpesan, tolong jalan kami yang tinggal 600 meter di dlesaikan. Saya yakin dan percaya masyarakat dusun pulo akan cerdas dalam memilih pemimpin yang tidak hanya berjanji tapi sudah bukti, katanya.

Di akhir silaturahmi, Cawabub Rahmadi AB meyampaikan permohonan doa dan dukungannya kepada seluruh keluarga besar dan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. (AMBO)

You may also like

Leave a Comment