Home DAERAH Dukungan Terus Mengalir, Warga Dusun Pulau Siap Menangkan Choirul Huda- Rahmadi Di Pilkada Mukomuko

Dukungan Terus Mengalir, Warga Dusun Pulau Siap Menangkan Choirul Huda- Rahmadi Di Pilkada Mukomuko

by redaksi redaksi

Kawalnews.com –┬áDukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu, Choirul Huda- Rahmdi AB di pilkada Kabupaten mukomuko, terus mengalir. dari masyarakat yang ada di Desa dusun pulau telah menyatakan sikap memenangkan pasangan Choirul Huda- Rahmdi AB dalam pilkada mendatang.

Kami merupakan perwakilan dari beberapa dusun di Desa dusun pulau. Karena kampanye ini sangat dibatasi jumlah peserta maka kami didelegasikan untuk menyatatakan sikap untuk memenangkan perolehan suara bagi pasangan Choirul Huda-Rahmadi AB pada proses pemungutan suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 9 Desember 2020. Insya Allah, hasilnya bisa meraup suara tertinggi di desa kami, kata Hairul darmawi salah seorang warga Desa Pundau saat mengikuti kampanye terbatas pada Selasa (17/11/20)

Kampanye dialogis Paslon Choirul Huda-Rahmadi AB di Desa dusun pulau Kecamatan Air rami. Masyarakat siap menangkan paslon Choirul Huda- Rahmdi AB dengan raihan suara minimal 70 persen pada hari H pilkada mendatang.

Menurutnya, warga Desa dusun pulau tentu punya alasan kuat. Sehingga masyarakat menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut satu. Tentu yang pertama alasan kami adalah karena keduanya putra terbaik daerah yang secara garis keturunan juga adalah bahagian dari masyarakat mukomuko. Apalagi, calon lain itu kami ragukan kapasitasnya untuk menjadi pemimpin masyarakat, ungkapnya.

Karena itu kata dia, masyarakat Desa dusun pulau berharap kepada pasangan nomor urut satu setelah terpilih nanti, maka segala permintaan masyarakat khususnya di Desa pulau segera direalisasikan khususnya persoalan infrastruktur jalan yang masih belum d bangun.

Hal paling mendasar yang harus disegerakan di desa kami adalah infrastruktur jalan yang tinggal 600 meter lebih. Ini penting sekali, Kita berharap, majunya pasangan Choirul Huda-Rahmadi AB bisa menjawab persoalan yang kami rasakan selama ini, bebernya.

Di tempat yang sama, calon wakil bupati mukomuko Rahmadi AB menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan dari masyarakat yang ada di Desa dusun pulau ini.

Insya Allah, bila amanah rakyat diberikan kepada kami di momentum pilkada tahun ini, maka kami akan mengakomodasi segala persoalan yang dihadapi masyarakat. Program utama kita adalah pemberdayaan agar ketahanan ekonomi tetap terjaga dari berbagai efek gejolak ekonomi internasional, dan infrastruktur jalan kami perioritaskan, kata Rahmadi.

Maka dari itu kata Hairul Darmawi, dukungan masyarakat Desa dusun pulau menjadi mandat terakhir untuk menentukan masa depan daerahnya selama lima tahun ini. Untuk itu, ajak sahabat dan keluarga kita untuk menyatukan pilihan kepada paslon nomor urut 1 saat berada di bilik suara pada 9 Desember 2020. (Ambo/KRYT)

You may also like

Leave a Comment