Sigap Tanggap Bencana Alam, Pemkab dan Polres Mukomuko Gelar Apel Siaga Bencana

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Meski tidak masuk dalam zona lokasi rawan bencana alam, tetapi jajaran instansi vertikal dan pemerintah kabupten Mukomuko selalu sigap dalam kondisi apapun.

Untuk mengatisipasi itu semua,polres mukomuko, Selasa (17/11/20) mengelar Apel Gelar Pasukan Tangga Darurat Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020 bertempat di Halaman apel kantor Bupati mukomuko.

Kegiatan apel gelar pasukan itu dihadiri oleh Kapolres mukomuko AKBP Andy arisandi, SH, S,ik, MH, Forkompinda kabupaten mukomuko, ketua DPRD mukomuko, serta pasukan terdiri dari gabungan dari personil polres, prajurit TNI AD, TNI AL, Dishub, satpol PP, Damkar dan personil BPBD mukomuko turut andil dalam apel itu.

Pjs.Bupati mukomuko Haidir S.IP selaku pimpinan apel menyampaikan amanat terkait pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan tanggap darurat penanggulangan bencana alam tahun 2020.Ia mengucapkan terimaksih kepada polres mukomuko yang telah melaksanakan giat gelar pasukan jesiap Siagaan Tanggap Bencana Alam di Wilayah kabupaten mukomuko.

Atas nama Pemkab mukomuko mengucapkan terima kasih kepada polres mukomuko yang telah melaksanakan giat gelar pasukan kesiap siagaan tanggap bencana alam di wilayah kabupaten mukomuko.apel ini kita gelar dalam rangka kesiap siagaan kita dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana hidrometereologi pada musim hujan,kata Haidir

Kesiap siagaan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana hidrometereologi pada musim hujan kali ini yaitu curah hujan, temperatur angin puting beliung dan gelombng pasang.

Usai apel siaga Pjs Bupati mukomuko di dampingi Kapolres mukokuko,Kejari mukomuko, Sekda Mukomuko dan Ketua Dewan mukomuko melihat kesiapan alat- alat damkar yang memiliki masing masing unit. (Ambo/KRYT)

You may also like

Leave a Comment