Home HEADLINE Ingin Buat Sejarah, Warga Tirta Mulya Hantarkan Choirul Huda Dua Periode

Ingin Buat Sejarah, Warga Tirta Mulya Hantarkan Choirul Huda Dua Periode

by redaksi redaksi

Kawalnews.com – Kepercayaan masyarakat kepada Choirul Huda kembali mengelora,kali ini datang dari masyarakat desa Tirta Mulya kecamatan Ipuh, yang mendukung penuh Paslon Cabup-cawabup Choirul Huda- Rahmadi AB untuk memenangkan dalam kontestasi pilkada tahun 2020. Itu artinya Choirul Huda akan membuat sejarah baru di mukomuko yakni sebagai bupati dua priode.

Bulatkan tekad itu di sampaikan salah seorang tokoh Masyarakat desa Tirta Mulya Sunardi, saat pasangan cabup-cawabup Choirul Huda-Rahmadi kerkampanye di rumah saya.

Disisi lain, Tuan rumah Sunardi dan mewakili masyarakat setempat mengajak untuk memenangkan Paslon Cabup dan Cawabup Choirul huda-Rahmadi.karena Choirul Huda sudah terbukti pembnguna yang sudah kami rasakan, contoh nya jalan penghubung menuju kecamatan Ipuh sudah mulus.

Ia mengatakan mari kita menangkan kembali pasang Choirul Huda-Rahmadi lebih dari 90 perese, Karana pemilu kada dulu kita menangkan 80 persen. Apalagi calon wakil nya Rahmadina AB tetangga kita,malu kita kalau sampai Halah.ungkap Sunandi

Pada kesempatan itu, Choirul Huda berharap semua tim dan relawan agar fokus meraih dukungan masyarakat. Memastikan tanggal 9 Desember 2020 mencoblos nomor urut 1, katanya.

Choirul Huda mengajak seluruh simpatisan, relawan, dan tim pemenangan agar menyukseskan Pilkada Kabupaten mukomuko yang aman dan damai. Menjaga tutur sapa yang sopan. Tetap bersikap ramah dan santun saat menjaring dukungan.

Jangan habiskan waktu dan energi untuk nyinyir paslon lain. Fokus saja bekerja memenangkan Cabup nomor urut 1 yaitu Choirul Huda-Rahmadi, katanya disambut kalimat lanjutkan dua periode oleh warga.

Kami berkomitmen untuk menuntaskan program yang ada. Meningkatkan program yang berkualitas yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat,ungkap Choirul Huda.

Selanjutnya Tim pemenangan, muslim Chaniago menyampaikan, ini berharap program pembangunan nyata yang sudah dikerjakan dan kini bisa dinikmati oleh masyarakat bisa dijadikan bahan oleh para tim dan relawan pemenangan untuk terus menyosialisasikan kepada masyarakat.

Sampaikan ke masyarakat terkait program-program yang sudah terlaksana. Pembangunan yang dikerjakan. Program kita nyata dan pasti, pungkasnya. (Ndut/AMBO)

You may also like

Leave a Comment