Home ADVETORIAL Masyarakat Desa Lubuk Sanai Inginkan Choirul Huda Lanjutkn Dua Priode

Masyarakat Desa Lubuk Sanai Inginkan Choirul Huda Lanjutkn Dua Priode

by redaksi redaksi

Mukomuko, Kawalnews.com – Calon bupati (Cabup) Choirul Huda pada pilkada 2020 Choirul huda melakukan silahturahmi di Desa lubuk sanai III beberapa waktu yang lalu, Sabtu (20/11/20).

Tokoh Agama Rahmad pada sambutannya mengharapkan, agar bapak Choirul Huda bila terpilih kedua kalinya dapat meningkatkan pembangunan dan masyarakat siap mendukung untuk kedua kalinya.

Ia mengatakan bahwa bapak Choirul Huda masih layak menjadi Bupati mukomuko karena perhatiannya begitu besar terhadap masyarakat.

Karena perhatiannya itulah,kami di desa lubuk sanai ini merasa terharu,indah sangat memperhatikan warga yang ada disini, setiap ada musibah, pesta hajat bapak Choirul Huda selalu datang beliau sanggat merakyat rendah hati dan tidak sombong.

Ia juga selalu mengingatkan kepada semua keluarga, bahkan seluruh warga yang ada di lubuk sanai III bahwa dalam pilkada kali ini semua kandidat bagus dan baik.

Namun saya selalu mengingatkan bahwa kandidat yang paling baik saat ini adalah pasangan Choirul Huda-Rahmadi, dan saya pesankan itulah yang harus kita pilih tandasnya.

Saya tak inggin takabur berbicara kemenaganan secara persentase,namun Insya Allah, saya bersama keluarga dan masyarakat bapak Choirul Huda kembali menjadi Bupati dua priode, dan kita bisa untuk itu, kuncinya.

Juru Kampanye (Jurkam) Muslim Chaniago turut mengungkapkan harapan masyarakat agar kepemimpinan Choirul Huda-Rahmadi dapat terus dilanjutkan karena masih banyak pembangunan yang perlu ditingkatkan.

Sosok pak Choirul Huda sudah terbukti berhasil, dan mengemban amanah puluhan tahun baik sebagai wakil bupati sampai menjadi bupati. Dimana masyarakat di mukomuko, pembangunan lancar, kata muslim.

Cabup Choirul Huda sampaikan apresiasi kehadiran warga pada saat Bersilahturahmi disiplin menerapkan prokes.

Kami menegaskan siap melanjutkan pembangunan yang ada, lebih baik lagi, katanya.

Pada kesempatan itu Choirul Huda menyampaikan Terima kasih dengan adanya dukungan dari tokoh agama dan tokok tokoh masyarakat desa Lubuk Sani III, Kecamatan XIV koto kepada dirinya hal itu menunjukkan bahwa dukungan yang diterima oleh Choirul Huda-Rahmadi pada Pilkada kali ini luar biasa. (Ndut/Adv)

You may also like

Leave a Comment