Pemuda Karang Taruna Siap Dukung Choirul Huda di Pilkada

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com– Guna mewujudkan pilka damai tentu menjadi dambaan semua pihak, dengan harapan pemimpin yang terlahir amanah dan mampu mambangun daerah yang jauh lebih baik.

 

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Pemuda Karang Taruna di Desa Sido Makmur, Kecamatan Air Majunto yang dipimpin oleh Yuyu. menyatakan siap memberikan dukungan penuhnya demi mewujudkan pilkada yang demokratis dan bermartabat khususnya di Kabupaten Mukomuko.

Dengan terwujudnya pelaksanaan Pilkada, khususnya di kabupaten Mukomuko pada periode tahun 2020 yang demokratis, tentu akan menghasilkan pemimpin berintegritas, ungkap Yuyu. Senin (23/11/2020).

Ia juga menyampaikan, bahwa pemuda karang taruna siap mendukung dan mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sejuk. Kami juga berharap agar seluruh elemen yang berperan langsung pada proses pilkada ini seperti Kepolisian, TNI, Bawaslu dan KPU. Terus bersinergi dan netral dalam mengawal pilkada hingga finish,ucapnya.

Meski pilkada sebelumnya berjalan aman kata Yuyu.  Namun seluruh pihak wajib berjibaku menciptakan pilkada yang demokratis. Karena mendukung terselenggaranya Pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di wilayah kabupaten Mukomuko bukan pilihan tapi kewajiban, jadi tidak ada alasan untuk tidak mewujudkannya, pungkasnya. (ndut/AMBO)

You may also like

Leave a Comment