Home DAERAH Masyarakat Selagan Raya Bulatkan Dukungan Untuk Choirul-Rahmadi

Masyarakat Selagan Raya Bulatkan Dukungan Untuk Choirul-Rahmadi

by redaksi redaksi

Mukomuko, Kawalnews.com –Masyarakat Desa Sungai Jerinjing Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko, Antusias sambut Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda. Sambutan itu diberikan warga saat tim Paslon Nomor Urut 01 lakukan kampanye dialogis kepelosok desa.

Choirul Huda, saat melakukan kampanye dialogis di tiga Desa, Kecamatan Selagan Raya mengungkapkan sangat bangga bisa mendatangi warga di tiga desa yaitu, Desa Sungai Jerinjing, Desa Pondok Baru dan Desa Talang Buai.

Buktinya, masyarakat yang sudah lama menanti kedatangan Choirul Huda Calon Bupati Mukomuko memenuhi undangan bersilatuhrahmi disambut dengan Tari Gandai dan Antusias emak – emak. Maupun yang hadir tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, pemuda dan cucu kamanakan di Kecamatan Teramang Jaya.

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Selagan Raya Revolusi, mengatakan Calon Petahanan Choirul Huda saat ini mencalon sebagai Bupati Mukomuko berpasangan dengan Rahmadi.

Kepada masyarakat Sungai Jerinjing, Kecamatan Selagan Raya, agar bersama untuk membulatkan tekan mendukung pasangan H. Choirul Huda- Rahmadi dengan mengajak tetangga mencoblos nomor urut satu pada tanggal 9 Desember mendatang, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Tim pemenangan Choirul Huda, Gunarto mengatakan pertemuan ini adalah tanda bukti kedekatan masyarakat desa Sungai Jerinjing Kecamatan Selagan Raya bersama Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda.

Kepada masyarakat mari kita bersatu dan bertekat bersama mendukung dan memenangkan Paslon H. Choirul Huda – Rahmadi nomor urut satu dengan mengantarkan beliau menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, pintanya.

Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda mengatakan, pasangan Choirul Huda-Rahmadi nomor urut satu siap untuk mengemban amanah dari rakyat dan jika terpilih sebagai Bupati Mukomuko.

Ia juga berharap kebersamaan dengan tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kandung serta masyarakat maupun pemuda untuk membangun Mukomuko ini dengan bersama-sama menuju lebih baik.

Dari itu dengan segala kerendahan hati kedatangannya memohon izin atas dukungan dan doanya agar masyarakat Kabupaten Mukomuko sepakat bersatu memenangkan paslon nomor
Satu H. Choirul Huda-Rahmadi menjadi Bupati Mukomuko di periode tahun 2021-2024, pungkasnya. (Kiki / AMBO)

You may also like

Leave a Comment