H-7 Semakin Banjir Dukungan Warga, Huda-Rahmadi Diminta Lanjutkan Pembangunan

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com– H-7 Dukungan terus mengalir kepada Choirul Huda-Rahmadi. Hal itu terlihat saat pasangan nomor urut 1 ini berkunjung ke Desa sp 3 Bumi Mulya Kecamatan Penarik, Selasa malam (1/12/2020).

Bahkan, warga memberikan doa agar Choirul Huda bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

Kami berharap mudah-mudahan beliau kembali terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan di Mukomuko ini dan menjadikan Kabupten Mukomuko lebih baik kedepan, ujar sarjono.

Sarjono berharap, Choirul Huda terpilih nanti mampu berkomitmen dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk bisa menikmati pemerataan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

Dukungan yang diberikan warga pun beralasan. Sebab selama kepemimpinannya, Choirul Huda mampu membuktikan hasil dan kerja nyata yang tentunya membawa perubahan lebih baik, khususnya pada perkembangan pembangunan Bidang Infrastruktur di Kabupaten Mukomuko ini.

Berdasarkan alasan tersebut, Choirul Huda layak kembali terpilih memimpin Kabupaten Mukomuko, tambahnya.

Menyikapi dukungan warga Sp 3 Desa Bumi Mulya Kecamatan Penarik tersebut, Choirul Huda pun menyampaikan ucapan terima kasih dan menerima aspirasi masyarakat.

Aspirasi dan dukungan ini kami tampunh dan kami ucapkan terima kasih. Warga melihat hasil pembangunan selama ini. Mudah-mudahan berkat dukungan ini Choirul Huda mampu membawa Kabupten Mukomuko lebih maju lagi, ucap Choirul Huda dengan berbahasa Jawa. (BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment