Ingin Bahagiakan Masyarakat, Choirul Huda APBD Untuk Rakyat

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) merupakan hak rakyat, oleh sebab itu kedepan Choirul Huda-Rahmadi akan membangun infrastruktur rakyat dengan mengutamakan pembangunan di sarana utama.

Ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Choirul Huda-Rahmadi. Muslim mengatakan kedepan prioritas utama Pemerintah Paslon nomor urut 1 membangun sarana dan prasarana utama.

Kedepan kita akan membangun sarana dan prasarana utama, seperti jalan, jembatan, pendidikan dan lainnya.

Cabup-Cawabup nomor urut satu Choirul Huda-Rahmadi berkomitmen untuk memperbaiki Infrastruktur demi mengringankan kesejahteraan masyarakat,maka Choirul Huda- Rahmadi berkomitmen perbaikan jalan dikecamatan yang tersebar d Kabupaten Mukomuko, kata Muslim. Rabu, (2/12/20).

Lanjut Muslim, adanya kelanjutan pembangunan masyarakat harus memastikan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang untuk memilih Nomor Urut 1 Choirul Huda-Rahmadi.

Agar program – program ini berlanjut, pastikan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang mencoblos nomor urut satu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko nomor urut satu, pintanya.

Tak hanya itu,kedepan akan di bangun fasilitas dan akses jalan pertanian yaitu dengan membangun dan parit untuk persawahan, Jalan Usaha Produk ( JUP) dan Jalan Usaha Tani( JUT ) untuk meningkatkan Mutu dan Kwalitas perkebunan masyarakat Kabupaten Mukomuko dibidang pertanian, pungkasnya. (BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment