Lakalantas 2 Pengendara Sepeda Motor, Pemuda Luka- Luka

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com –¬†Terjadi Lakalantas Dua sepeda motor dilintas jalan raya Desa Medan jaya kecamatan Ipuh, kabupten mukomuko. Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor yang dikendarai tiga orang yang mengakibatkan dua orang terluka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat,yang terjadi pada pukul 18.00 WIB, Kamis (31/12/20).

Kronologis Lakalantas yang terjadi pada dua motor tersebut, Menurut saksi di lokasi tersebut, Iing (26). Diduga kecelakaan yang terjadi Dijalan raya desa Medan jaya, sepeda Revo Fit tersebut menabrak motor Vega R dari belakang. Awalnya motor Vega R dengan Nopol BD 5770 NM yang dikendarai Saudara Him (48), warga desa pasar Ipuh dan motor Revo Fit dengan Nopol BD 4093 NW yang dikendarai Febri warga desa dusun pulau kecamtan Ipuh, kabupten mukomuko tersebut berjalan dari arah Mukomuko menuju Kota Bengkulu. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang di kendarai Saudara Febi (16) tersebut saling melaju dari arah Mukomuko, ketika sampai di persimpangan jalan lintas tepat nya di desa medan jaya, kendaraan sepeda motor Vega R tersebut berbelok ke kanan dan motor Revo Fit tersebut menabrakya dari belakang.

Pengendara sepeda motor Revo Fit, Febi mengalami luka pada bagian pelipis dekat mata sebelah kiri, luka lecet pada bagian lutut dan tangan. Sedangkan pengendara sepeda motor Vega R, Him mengalami luka jahit pada bagian kepala bagian belakang kanan sebanyak 4 jahitan dan luka pada kaki sebelah kanan 4 jahitan.

” Untuk Sementara, kejadian serta Barang Bukti sudah kami amankan di mapolsek mukomuko selatan, dan masih dalam proses untuk tindak lanjut selanjutnya,tutup Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu Fajri Ameli Putra, STK.S.IK. (Ambo/BD)

You may also like

Leave a Comment