Home DAERAH Satlantas Polres Mukomuko Beri Bansos Berupa Beras Sebanyak 300 Kilogram

Satlantas Polres Mukomuko Beri Bansos Berupa Beras Sebanyak 300 Kilogram

by redaksi redaksi

Kawalnews.com –┬áPagi ini, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres mukomuko lakukan Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak pademi Covid-19, Jumat (08/01/2021).

Bantuan ini sebanyak 300 kilo gram beras dibagikan kepada warga yang kurang mampu selama lima belas hari ini. Setiap per hari nya 20 kilo dalam kemasan 5 kilo gram,yang di bagikan kepada warga kurang mampu. Untuk kali ini bantuan di berikan di Desa Agung jaya, kecamatan Air majunto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat lantas polres mukomuko dan anggota Satlantas.

Personil Satlantas, turun langsung membagikan bingkisan berupa beras kepada warga kurang mampu yang terkena dampak langsung penyebaran Covid-19, dengan harapan mereka terbantu di saat sulit seperti ini.

Kapolres mukomuko AKBP Andy Arisandi SH, S.IK, MH melalui Kasatlantas Iptu Dendi Putra, SH ,MH menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan sedikit membantu beban kebutuhan rumah tangga masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini kami berikan kepada warga yang belum mendapakan bantuan dari pemerintah,” tuturnya. (Ambo/BD)

You may also like

Leave a Comment