Home DAERAH Sat Sabhara Polres Mukomuko Berhasil Sergap Puluhan Jerigen BBM

Sat Sabhara Polres Mukomuko Berhasil Sergap Puluhan Jerigen BBM

by redaksi redaksi

Kawalnews.com,Mukomuko- Satuan Sat Sabhara polres mukomuko, kembali mengamankan puluhan jerigen berisikan bahan bakar minyak (BBM) solar, yang akan di bawa pulang kerumah oleh warga desa sumber makmur kecamatan lubuk pinang. Sopir beserta kendaraan yang membawa BBM tersebut diamankan kepolisian di jalan lintas Bengkulu – Sumbar , tepatnya di Desa pasar sebelah kecamatan Kota mukomuko pada pukul 23.28 Wib, Selasa (26/01/2021).

Dibawah pimpinan Bripka B . Sitinjak bersama lima anggotanya Saat Patroli berhasil menggagalkan solar yang akan dibawa ke rumahnya di Desa Sumber makmur Kecamatan lubuk pinang, kabupten mukomuko. Kapolres Mukomuko AKBP, Andy Arisandi, SH, S.IK, MH mengatakan, Puluhan jerigen itu dibawa menggunakan satu unit kendaraan Suzuki Cary, warna hitam dengan Nopol BD 9804 NC.

Dikatakan Kapolres, saat ditanyakan kepada pengemudi, solar tersebut di ambilnya di salah satu SPBU di Kecamatan kota mukomuko.

“Pengemudi berinisial S,(46) dan bersama rekannya berinisial CA (18) warga Desa Sumber makmur kecamatan lubuk pinang, dan barang bukti puluhan jerigen berisikan Bahan bakar minyak (BBM) jenis solar kami amankan,” katanya.

Kapolres juga melanjutkan saat ditanyakan kepada pengemudi, solar tersebut di ambilnya di salah satu SPBU di Kecamatan kota mukomuko. Dalam penangkapan tersebut, barang bukti yang amankan di antaranya 21 jrigen( 651 liter) solar berisikan BBM jenis solar.

“Saat ini, barang bukti sudah kita amankan di Mapolres mukomuko untuk pemeriksaan lebih lanjut”, tutup Kapolres. (BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment