Dian Erlyawati Berharap Peserta Yang Hadir Dapat Jadi Penyambung Lidah dan Lebih Kenal Fourmi di Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com- Fourmi adalah perusahaan yang bergerak dalam industri Network Marketing atau Penjualan Langsung. Fourmi menyediakan mulai dari Produk, sistem dan Platform yang jelas kepada semua orang untuk memiliki kesempatan hidup yang lebih sehat dan sejahtera Bengkulu. Minggu (6/6/2021).

Dalam wancaranya kepada awak media, Dian Erlyawati salah satu mitra Fourmi berdarah Bali itu mengatakan “Dengan adanya seminar ini saya berharap kepada peserta yang hadir agar menjadi penyambung lidah untuk mengenalkan Fourmi ini di Bengkulu”.

“Ditambah banyaknya peserta seminar yang masih muda saya juga berharap agar mereka dapat melirik dan bergabung cara berbisnis di Fourmi ini karena sebenarnya yang mempunyai peluang yang besar yaitu kaula-kaula muda” tutupnya

Melalui kegiatan ini yang Fourmi berikan dapat menjadi solusi dan peluang untuk mengejar impian yang selama ini orang tidak tahu bagaimana mewujudkannya.

Fourmi adalah salah satu peluang usaha yang sangat mudah dilakukan. “Seminar ini betujuan agar masyarakat lebih mengenal lagi apa itu Fourmi dan bagaimana sistem kerjanya, ini peluang usaha yang sangat mudah dilakukan bahkan orang yang buta huruf pun bisa melakukanya.” Ucap Ibu Titi Mulyani (Mitra Fourmi Bengkulu).

“Bisnis ini tidak memandang umur calon mitra yang mau bergabung, bahkan anak-anak muda pun bisa bergabung selama ada kartu identitas dan mempunyai niat dalam menjalani bisnis ini.” tutupnya.

Produk Fourmi berfokus membantu kesehatan melalui Energi Resonansi Gelombang. Adupun Sertifikat dan Tes Uji Lab yang tersedia dalam 3 bahasa. Sudah banyak diantara kami yang merasakan manfaatnya.

Fourmi baru saja resmi berdiri 6 bulan di Indonesia dan kurang lebih 6000 orang yang telah tergabung. Kami yakin dalam kondisi pandemic seperti ini, Fourmi akan menjadi solusi menjadi sehat dan mencapai sukses bersama. Melalui Fourmi kami akan menjadi Kami yang baru, Kami yang sebenarnya.

Fourmi
New Mi. True Mi

 

You may also like

Leave a Comment