Babinsa Mandor Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

by redaksi redaksi
0 comment

Landak – Babinsa Mandor, Serda M. Puin melaksanakan sosialisasi dalam rangka pembinaan wilayah agar yang aman dan kondusif ke rumah-rumah warga di Jalan Kopiang Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Senin (14/6/2021).

Serda M. Puin mengatakan, sosialisasi tersebut untuk mengajak warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang tetapkan oleh pemerintah.

“Kami selalu proaktif dalam mengedukasi warga, agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan 5M,” ungkap Serda M. Puin.

Serda M. Puin juga mengajak agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan lintas komponen dalam rangka penanganan virus Corona yang masih belum tuntas sampai saat ini.

“Manfaatkan kepercayaan masyarakat untuk menjaga masyarakat pula agar terhindar dari Covid-19. Mari kita bantu Pemerintah Daerah maupun Pusat dalam memerangi wabah ini, Karena Covid-19 ini belum berakhir, meskipun wujudnya tidak tampak, namun yakin dan percayalah bahwa Covid -19 ini benar-benar ada dan nyata,” imbuh Serda M. Puin.

Sementara itu, salah seorang warga, Merianus (16) sangat merespon baik yang disampaikan oleh Babinsa dan bersedia untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang mau peduli dan selalu mengingatkan kami agar mematuhi protokol kesehatan dengan 5M,” ungkap merianus.(mph1201).

You may also like

Leave a Comment