Landak – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Mandor bersama Perangkat Desa Pongok kembali turun ke jalan untuk berbagi masker serta serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang melintas di Desa Pongok, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Senin (14/6/2021).

Babinsa Mandor, Sertu Safari mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

“Sinergitas merupakan kunci utama memerangi Covid-19, untuk itu kami akan terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan di lingkup keluarga atau Rukun Tetangga,” ungkap Sertu Safari.

Sementara itu, Kepala Desa Pongok, Hermanto mengatakan kegiatan yang terpenting dalam melakukan PPKM Mikro yakni perlunya konsistensi, kerjasama masyarakat termasuk keluar masuk orang di lingkup RT itu sendiri.

“Terima kasih banyak kepada Lak Babinsa yang menyempatkan waktunya untuk membagikan masker kepada masyarakat dan menghimbau protokol kesehatan harus diterapkan yakni 5M,” pungkasnya. (Mph1201).

You may also like

Leave a Comment