Perpusda Provinsi Bengkulu Lepas 5 Orang ASN, Dalam Masa Puran Tugas

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan pelepasan kepada 5 Orang Aparat Sipil Negara yang telah memasuki masa Purna Tugas, acara dilaksanakan di Aula pertemuan, Selasa (22/9/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh 4 Orang ASN pensiun dan perwakilan ASN yang telah meninggal dunia yaitu Alm. Pak Jaya Syahrin,AMd diwakilkan oleh istri dan anak almarhum, serta Kepala Dinas, jajaran Esselon 3 dan 4 serta perwakilan dari Pejabat Pustakawan, Arsiparis dan staf fungsional Umum.

Dalam kesempatan, Bp. H. Hernolis,.SE, MP.d mewakili ASN yang Puna Tugas menyampaian Kesan dan pesannya bahwa acara pelepasan yang dikemas ini khusus untuk mereka. Dalam kegiatan terlihat ASN yang dilepas sangat cukup terharu dan merasa berkesan. Salah satu purna tugas menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan mewakili kawan-kawan ASN yang Purna Tugas apabila selama berdinas dan bergaul sebagai ASN di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Bengkulu terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberi manfaat bagi masyarakat saat purna tugas ditempat yang baru.

Dalam kesempatan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H.Meri Sasdi MP,d juga menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi dan mewakili seluruh Karyawan/karyawati apabila dalam kebijakan kedinasan dan sikap selama bergaul yang kurang berkenan, serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya. Dalam sambutannya ia juga berterimakasih sebanyak banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan para ASN yang Purna Tugas, dan berharap bahwa masa Purna tugas bukan akhir aktifitas dan kreatifitas, tetapi juga tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat.

“Acara pelepasan ini sudah kita laksanakan beberapa kali sejak tahun 2018, walaupun dikemas secara sederhana dan ada sedikit bingkisan yang jangan dinilai berapa harganya serta piagam penghargaan untuk Bapak/Ibu yang Purna Tugas, tapi inilah bentuk pernghargaan dan cinta kami yang dapat kami tunjukkan, dan yang terpenting hubungan tali shilaturrahmi tetaplah terjalin,” ujarnya.

Selanjutnya di penghujung acara,Kepala Dinas dan diikuti oleh para Kepala Bidang menyerahkan bingkisan dan piagam penghargaan kepada kelima ASN yang Purna Tugas serta perwakilannya. (Adv)

You may also like

Leave a Comment