Gelar Hearing, Gubernur Bengkulu Sambut Baik Kehadiran IPJB

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com –┬áHari ini Selasa (5/10) Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menerima Audensi dan Silaturahmi Organisasi Masyarakat (Ormas) Ikatan Pemuda Jawa Bengkulu (IPJB). Acara ini dilaksakan di Gedung Balai Daerah Semarak Raya.

Pantauan Media ini, Audensi IPJB yang dihadiri langsung Ketua Sugiyanto, Sekretaris Rahmad Ramadhan serta Pengurus Lainnya diterima Langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan Kepala Kesbangpol Khairil Anwar.

Ketua IPJB Sugiyanto mengatakan Ribuan Terimakasih kepada bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah Sudi atau meluangkan waktunya untuk menerima Audensi dan sekaligus Silaturahmi Ormas IPJB.

Lanjut Sugiyanto menambahkan semoga dengan Terjalinnya Silaturahmi ini, menjadi awal IPJB dengan Pemprov Bengkulu dapat Bersinergi kedepannya. Dan Alhamdulillah IPJB Selama ini sudah melakukan kegiatan seperti Bakti Sosial, Mendirikan Usaha UKM dan Koprasi terkhusus untuk Pengurus dan Anggota IPJB.

Menanggapi Penyampaian Ketua IPJB, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah mengatakan Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyambut baik atas kehadiran Ormas IPJB, apalagi tadi dipaparkan bahwa IPJB sudah banyak Berbuat untuk Pemuda Jawa di Provinsi Bengkulu.

“Selaku Kepala Daerah tentu menyambut baik atas audensi dan silaturahmi Ikatan Pemuda Jawa Bengkulu, apalagi Apa yang disampaikan ketua itu Tren atau Kegiatan Positif bagi Anak muda,” Ujar Rohidin Mersyah.

Lanjut Rohidin Mersyah menambahkan Sudah memang seharusnya Gubernur itu menjadi Pembina disemua Organisasi baik itu masuk dalam Struktural atau tidak masuk Struktural. Yang terpenting Ormas juga harus mendaftarkan di Kesbangpol supaya terdaftar dan Mudah Bersinergi dengan Pemerintah.

” Secara Otomatis yang namanya Kepala Daerah sudah memang seharusnya Menjadi Dewan Pembina, Baik masuk Struktural atau tidak masuk Struktural,” Kata Rohidin Mersyah.

Usai Audensi dan Silaturahmi, IPJB serta Gubernur Berfoto Bersama didampingi Kepala Kesbangpol. (Rls)

You may also like

Leave a Comment