Menteri Pertanian Kunker di Bumi Rafflesia, Gabungan Polda dan Polres Gelar Pengamanan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Polda Bengkulu bersama Polres gelar pengamanan dalam rangka kedatangan kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI-37 di Provinsi Bengkulu, Jum’at (10/02/2023).

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H di Provinsi Bengkulu disambut hangat oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si serta Forkopimda Provinsi Bengkulu di Bandara Fatmawati Soekarno.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol anuardi, s.i.k., m.si., cphr menjelaskan sebelum kedatangan Mentri pertanian, anggota telah diploting untuk melakukan pengamanan dan pengaturan jalur serta lokasi yang akan didatanginya.

“Puluhan personel terlibat dalam melaksanakan PAM terbuka, tertutup kedatangan menteri pertanian. Alhamdulillah berjalan lancar dan aman terkendali,” ucap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi.

Kedatangan Menteri Pertanian RI ke Provinsi Bengkulu dalam rangka melaksanakan Pencanangan gerakan massal pembuatan Biosaka dan peresmian klinik agen Hayati serta kunjungan ke RMU dan stand produk unggulan Desa Sari Mulyo BP2 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

You may also like

Leave a Comment