Bhabinkamtibmas Himbau Warung Tuak Agar Tidak Menjual Tuak dan Minuman Alkohol Lainnya Pada Bulan Suci Ramadhan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Kepolisian yaitu Operasi Pekat Nala I 2023 dengan sasaran salah satunya Premanisme, Bhabinkamtibmas Aiptu M.S Sulton,SE melaksanakan sambang kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk tidak berjualan minuman tuak dan minuman mengandung alkohol lainnya kepada warga.

Dengan harapan agar tidak ada kegiatan minum-minuman tuak oleh warga ataupun anak-anak remaja dengan harapan bisa menekan terjadinya aksi mabuk-mabukan oleh para remaja dan dikhawatirkan akan menimbulkan aksi Premanisme atau tindakan lain yang melanggar hukum akibat pengaruh minuman yang dapat memabukkan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif terkait dengan digelarnya operasi Kepolisian saat ini dengan sandi Operasi Pekat Nala I 2023 yang mana sasaran dan targetnya adalah menekan aksi atau terjadinya tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh para preman atau aksi-aksi kejahatan lain yang dapat menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat demikian ungkap Kapolsek Putri Hijau AKP. Erwin Setiawan,S.Ik,MH.

You may also like

Leave a Comment