Sopir Ekspedisi Meninggal Dunia Didalam Mobil yang Terparkir di Seluma

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Pada Kamis (23/3/2023) pagi, personel Polsek Seluma Polres Seluma Polda Bengkulu yang dipimpin Kapolsek Seluma AKP Sukari, mendatangi TKP ditemukannya mayat laki-laku bernama Yahya (67), yang merupakan buruh harian lepas, warga Kelurahan Ketapang Kuala Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Adapun, TKP adalah didalam mobil ekspedisi jenis Toyota Hino BG 8368 UO, yang parkir di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma.

Dijelaskan Kapolsek, dari cerita saksi, korban mulanya bersama saksi beristirahat dipersinggahan ekspedisi didesa tersebut. Korban sempat meminta dikeroki oleh saksi dibagian perut, setelah itu, korban makan malam dan minum obat dilanjutkan tidur didalam mobil.

Selanjutnya, saksi tidur dipondokan persinggahan. Namun kemudian, pada Kamis pagi sekira pukul 08.00 WIB, saksi hendak membangunkan korban dan korban tidak bangun-bangun.

Setelah itu, saksi melihat korban sudah membeku dan tak bernavas lagi.

Melihat itu, saksi lantas melapor ke Kades Kota Agung. Bersama warga, korban kemudian dibawa ke RSUD Tais untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

You may also like

Leave a Comment